Minggu, 29 Januari 2017

Demam Berdarah..Bye Byee

Tips Sembuh Dari Penyakit Demam Berdarah


Halo saya Rika, saya dulu pernah kena penyakit Demam Berdarah. 3 Hari saya berada di Rumah sakit, diinfus, dan diambil darah setiap hari. Tapi tidak ada perkembangan. Trombosit saya menurun setiap hari. Saya merasa sangat lemas dan tidak berdaya.
Ibu saya memutuskan untuk membawa saya keluar dari rumah sakit karna tidak ada perkembangan selama di Rumah Sakit. Jadi saya dirawat di rumah.
Berikut yang saya lakukan untuk sembuh dari Demam Berdarah:

1. Berdoa dengan sepenuh hati
Source:Lihat disini

Saya tau apapun usaha yang saya lakukan, semua yang terjadi ada di bawah kontrol atau kedaulatan Tuhan. Jadi saya berdoa dengan hati yang hancur untuk memohonkan kesembuhan.


2. Didoakan oleh keluarga dan hamba Tuhan
Source:Lihat Disini

Selain saya sendiri yang mendoakan diri saya, keluarga dan hamba Tuhan juga datang mengunjungi saya untuk mendoakan saya. Saya percaya dimana ada orang-orang percaya berkumpul dan meminta pada Tuhan, Tuhan akan mendengarkan doa kami.

3. Makan cacing tanah
                                            Sumber:Lihat Disini
Tetangga saya sekaligus nentulang saya mengolah setumpuk cacing tanah menjadi sup. Tentunya saya tidak diberitahu kalau itu adalah cacing tanah. Dia memberi bumbu yang membuat saya tidak menyadari kalau itu adalah cacing tanah. Oh seandainya saya tau, pasti saat itu saya mau mati rasanya untuk meminumnya

4. Hati Yang Semangat
                                                     Sumber:Lihat Disini
Hati yang gembira adalah obat. Jadi, kalau kamu mau sembuh kamu harus mampu menjaga hatimu untuk tetap gembira dan bersemangat. Jangan manja! Jadilah kuat! Lihat orang-orang di sekelilingmu yang sangat mengkhawatirkanmu

5.Minum jus jambu merah
                                               Sumber: Lihat Disini
Jus jambu merah sangat baik katanya untuk menaikkan trombosit. Saya tidak tau. Tapi saya merasa sangat segar setelah meminum jus jambu merah.

6.Memakai Kelambu
                                                      Sumber:Lihat Disini
Supaya penyakit ga makin parah, setidaknya keparahannya stabil lah, kamar saya dipasangin kelambu. Jadi nyamuk nya suka nyangkut di kelambu tuh, mau gigit saya monyong nya ga nyampe nyampe.Hahahaha

7. Rajin makan sayur.

                                          Sumber:Lihat Disini
Makan sayur sebanyak-banyaknya untuk meningkatkankan kebugaran tubuh. Jangan banyakan makan daging,atau nasi. Perlu sih. Tapi porsi sayur mesti 3 kali lipat. Dengan banyak makan sayur, kebugaran tubuh akan semakin meningkat. Tubuh semakin sehat dan kuat.


Nah saya udah kasi tipsnya nihh.. Jadi kalau kamu sampai diopname, dan ga ada kemajuan..., percaya deh sama tips saya. Ingat berdoa yang paling utama. Semoga cepat sembuh yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar